TERMURAH ! PORTA BY AMBARUKMO RP624.700

Berlokasi di Yogyakarta, 17 menit jalan kaki dari Monumen Tugu, PORTA by Ambarrukmo menyediakan akomodasi dengan kolam renang outdoor, parkir pribadi gratis, teras, dan bar. Akomodasi ini berjarak sekitar 3,6 km dari Mal Malioboro, 3,7 km dari Stasiun Tugu Yogyakarta, dan 4,4 km dari Gedung Agung Yogyakarta. Akomodasi ini menawarkan resepsionis 24 jam, transfer bandara, layanan kamar, dan WiFi gratis di seluruh area akomodasi. 

Di hotel, setiap kamar memiliki AC, area tempat duduk, TV layar datar dengan saluran kabel, brankas, serta kamar mandi pribadi dengan shower, amenitas kamar mandi gratis, dan pengering rambut. Kamar dilengkapi ketel listrik, sementara beberapa kamar dilengkapi dapur kecil dengan microwave. Di PORTA by Ambarrukmo, kamar memiliki seprai dan handuk. 

Sarapan prasmanan tersedia harian di PORTA by Ambarrukmo. Anda akan menemukan restoran yang menyajikan masakan Amerika, China, dan Indonesia di hotel. Pilihan hidangan bebas susu, halal, dan vegan juga dapat dipesan. 

PORTA by Ambarrukmo menawarkan akomodasi bintang 3 dengan sauna, hot tub, dan hammam. Anda dapat memanfaatkan pusat bisnis di PORTA by Ambarrukmo. Benteng Vredeburg berjarak 5 km dari hotel, sementara Museum Sonobudoyo terletak sejauh 5 km. Bandara terdekat adalah Bandara Adisutjipto, 8 km dari PORTA by Ambarrukmo.