HARGA PROMO ! GRAMM HOTEL BY AMBARUKMO RP903.300

Menawarkan kolam renang outdoor, GRAMM HOTEL by Ambarrukmo - Formerly Grand Ambarrukmo Yogyakarta di Yogyakarta terletak sejauh 2,8 km dari Monumen Tugu dan 4 km dari Jalan Malioboro. Hotel bintang 4 ini menawarkan resepsionis 24 jam dan layanan pramutamu. Wi-Fi gratis dapat diakses di semua area akomodasi. Kamar-kamar di hotel dilengkapi dengan TV layar datar, brankas pribadi, teko listrik, dan AC. 

Beberapa unit di GRAMM HOTEL by Ambarrukmo - Formerly Grand Ambarrukmo Yogyakarta menikmati pemandangan kota. Semua kamar memiliki kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis. 

GRAMM HOTEL by Ambarrukmo - Formerly Grand Ambarrukmo Yogyakarta menyediakan sarapan prasmanan setiap hari. Buka sepanjang hari, The Samara Restaurant menyajikan pilihan hidangan lokal dan internasional. Atau, layanan kamar 24 jam tersedia untuk Anda yang ingin bersantap dalam kenyamanan kamar Anda. Anda juga dapat menikmati makanan ringan dan minuman di Arcadaz Lounge. 

Malioboro Mall berjarak 4 km dari hotel. Bandara Internasional Adisucipto berjarak 4 km. Layanan penyewaan mobil dan antar-jemput bandara tersedia dengan biaya tambahan.